Privacy & Policy

PENTING: Anda sebagai “PENGGUNA” aplikasi Kasehat Untuk Layanan Asisten Kesehatan (“APLIKASI”) diwajibkan untuk membaca Syarat dan Ketentuan Penggunaan “APLIKASI” ini, dan kebijakan privasi pada bagian berikutnya dengan seksama dan hati-hati. Lakukan sebelum mengunduh dan menggunakan fitur dan layanan yang disediakan aplikasi.

Dengan memakai aplikasi ini, pengguna dinyatakan setuju dan telah membaca, paham, mengetahui, menerima dan setuju dengan semua informasi dan aturan yang terdapat pada aplikasi. Ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi ini dinyatakan sebagai perjanjian hukum yang sah antara pengguna dan pengelola aplikasi dalam hal ini PT. Kasehat Indonesia Digital. Berhubungan dengan cara dan syarat aplikasi, tanpa mengabaikan semua jenis perjanjian tertulis lainnya antara pengguna dan pengelola aplikasi.

Ketentuan pemakaian dan kebijakan privasi ini sewaktu-waktu dapat diperbaharui dan diganti sesuai kebutuhan. Dan akan diinformasikan kepada pengguna saat mengakses aplikasi. Pengguna dapat menghapus aplikasi atau memohon penghapusan akun, jika tidak setuju dengan pemutakhiran ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi.

A. Syarat dan Ketentuan a.1. Ketentuan Bersifat Umum • Dibutuhkan koneksi internet untuk mengakses aplikasi. Segala biaya yang ditimbulkan dari penyediaan koneksi dibebankan penuh kepada pengguna. • Aplikasi ini berupa personal asisten kesehatan bagi pengguna yang membutuhkan pihak ketiga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Bukan penyelenggara praktek di bidang medis,apotek, penjual obat atau kurir. • Fitur rumah sakit terbaik, memberikan informasi seputar rumah sakit yang ada di berbagai daerah di Jakarta dan Indonesia sesuai kebutuhan pengguna. Mulai dari alamat, layanan kesehatan yang tersedia, hingga pendaftaran konsultasi dengan dokter yang berpraktek di sana. • Fitur database rumah sakit memberikan informasi layanan dari berbagai rumah sakit di seluruh Indonesia. Termasuk layanan unggulan masing-masing dan promo layanan yang tersedia pada waktu tertentu. • Fitur kassistant Adalah fitur yang memberikan kesempatan bagi pengguna mendapatkan pendampingan oleh asisten profesional, terpercaya terkait layanan kesehatan yang diinginkan. Seperti pendaftaran konsultasi, hingga pembelian obat pada apotik. • Sistem pembayaran layanan pada aplikasi dilakukan secara online melibatkan perbankan yang bekerjasama dengan pengelola aplikasi, atau pihak ketiga yang memiliki layanan pembayaran terpercaya. • Pengelola aplikasi memiliki hak untuk menghentikan pengguaan aplikasi, proses registrasi, dan pembatasan layanan pengguna, jika terdapat indikasi mencurigakan dari pengguna saat menggunakan fitur aplikasi. • Pengelola aplikasi berhak melakukan perubahan, penghapusan, atau efisiensi dan efektifitas ketentuan pengguna setiap saat. Dan pengguna akan mendapatkan informasi sekaitan itu saat mengakses aplikasi usai revisi ketentuan diberlakukan. • Pengelola aplikasi memiliki hak untuk mengurangi, memperbaharui, atau menambah fitur pada aplikasi. Jika pengguna tetap memakai aplikasi setelah dilakukan perubahan, dianggap menjadi persetujuan terhadap perubahan tersebut.

a.2. Ketentuan Bagi Pengguna • Pengguna menjamin diri sendiri sebagai individu yang punya hak untuk melakukan perjanjian mengikat sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Dimana pengguna diwajibkan berusia 21 tahun ke atas, atau sudah menikah dan tidak memiliki wali atau sejenisnya. Jika informasi tersebut di atas salah, maka pengelola aplikasi berhak membatalkan akun. • Pengguna yang mengatasnamakan perusahaan atau organisasi menjamin adanya kewenangan yang diberikan untuk menggunakan aplikasi dan mengelola akun perusahaan tersebut. • Pengguna baru bisa menggunakan fitur aplikasi setelah melakukan pendaftaran, dan memberikan data pribadi yang akurat sesuai kebutuhan aplikasi. Pengelola aplikasi hanya akan menggunakan data untuk kebutuhan fitur yang digunakan oleh pengguna. Kebijakan privasi memiliki peran dalam hal ini dan sudai disetujui oleh pengguna. • Pengguna harus memberikan validasi data, pemutakhiran data sesuai kebutuhan pengguna. Dan pengelola aplikasi punya hak meminta data yang kurang untuk kebutuhan layanan aplikasi yang dipakai oleh pengguna • Pengguna berjanji tidak memberikan data akses saat mendaftar aplikasi kepada siapapun. Pengguna wajib menjaga kerahasiaan kata sandi dan informasi identifikasi dan verifikasi, yang diberikan pengelola aplikasi. Jika terjadi kebocoran informasi bukan merupakan kesalahan pengelola aplikasi, baik yang menyebabkan kesalahan transaksi, dan kesalahan akun lain-lain. • Pengguna wajib lapor kepada pengelola aplikasi jika akun pengguna tidak bisa digunakan karena berbagau sebab, termasuk jika disalahgunakan oleh pihak lain. • Pengguna dilarang memodifikasi aplikasi, menyalahgunkan aplikasi, jika pengelola mendapati hal tersebut maka pengelola aplikasi memiliki hak pembatalan atau penutupan akun penggna, bahkan melarang penggunaan aplikasi di masa yang akan datang. • Pengguna paham dan setuju bahwa penggunaan aplikasi tunduk pada kebijakan privasu=I pengelola aplikasi, melalui penggunaan aplikasi secara berkelanjutan. • Pengguna paham bahwa informasi yang diberikan kepada pengelola aplikasi merupakan hak pengguna dan dapat digunakan oleh pengelola aplikasi serta penyedia jasa kesehatan yang dimanfaatkan oleh pengguna. • Pengguna dilarang menggunakan aplikasi ini untuk: 1. Dialihkan pada pengguna lain 2. Pengalihan fitur aplikasi pada aplikasi lain 3. Penggunaan data pengguna lain yang terdapat dalam aplikasi untuk kebutuhan sendiri atau tertentu. 4. Penyebaran virus berbahaya bagi teknologi yang dapat merugikan aplikasi dan juga pengguna aplikasi lainnya. 5. Penggunaan untuk beriklan dan memasukkan materi yang tidak sesuai dengan aplikasi 6. Penggunaan yang bertentangan dengan hukum a.3. Kebijakan Layanan dan Jasa Aplikasi • Aplikasi adalah software yang memiliki fungsi sebagai media penghubung yaitu personal asisten kesehatan bagi pengguna sebagai pihak yang membutuhkan layanan kesehatan (pasien) dengan penyedia layanan kesehatan (rumah sakit, klinik, apotik, laboratorium kesehatan). • Aplikasi menyediakan informasi lengkap terkait layanan kesehatan yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhan. Baik di rumah sakit, klinik, apotik dan laporatorium pesekatan. Termasuk layanan unggulan dan layanan promo yang sedang berlaku. • Aplikasi menyediakan layanan pendampingan pengurusan pendaftaran berobat pada penyedia layanan kesehatan. Tenaga berbayar yang kami miliki dapat digunakan sesuai jenis pelayanan yang pengguna pilih pada fitur aplikasi. a.4. Teknis Layanan Aplikasi • Pengguna wajib memberikan data pribadi sesuai kebutuhan layanan kesehatan, dan pengelola aplikasi berhak memasukkan data tersebut sesuai dengan aturan yang diberlakukan pada penyedia layanan kesehatan seperti rumah sakit, klinik, apotik, laboratorium kesehatan. • Pengguna akan berinteraksi langsung dengan kasistant yang disediakan pengelola aplikasi, dan siap melayani pengguna sesuai jenis pendampingan yang dipilih pengguna. • Jika pengguna membutuhkan pendampingan tambahan, maka bisa diinformasikan melalui aplikasi, sehingga kasistant dapat melakukan penyesuaian pada aplikasi. • Proses pembayaran layanan yang dipilih pengguna dilakukan secara online.

a.5. Pembatalan Transaksi pembatalan transaksi antara pengguna dengan pengelola aplikasi bisa dilakukan secara online dengan alasan yang jelas, dan tidak merugikan pihak pengguna maupun pengelola aplikasi. a.6. Pembatasan Tanggung Jawab pengelola aplikasi tidak bertanggung jawab atas perubahan layanan pada penyedia layanan kesehatan, di luar informasi yang sudah tersedia pada aplikasi. Pengelola aplikasi tidak bertanggung jawab atas kehilangan produk obat atau hasil cek kesehatan yang sudah diserahkan kepada pengguna melalui kasistant. a.7. Hak Kekayaan Intelektual • Pengelola aplikasi adalah pemilik tunggal atas nama, ikon dan logo aplikasi Kasehat, yang dilindungi oleh undang-undang. Dilarang keras memakai, mengganti, memasang merek tersebut tanpa persetujuan pengelola aplikasi. • PT. Kasehat Indonesia Digital adalah pemilik tunggal untuk nama, ikon dan logo aplikasi Kasehat yang dilindungi undang-undang, Dilarang keras memakai, mengganti, memasang merek tersebut tanpa persetujuan PT. Kasehat Indonesia Digital. • Seluruh hak atas kekayaan intelektual yang terdapat dalam aplikasi berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, termasuk dalam hal ini adalah kepemilikan hak kekayaan intelektual atas seluruh source code aplikasi dan hak kekayaan intelektual terkait aplikasi. Untuk itu, pengguna dilarang untuk melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual yang terdapat pada aplikasi ini, termasuk melakukan modifikasi, karya turunan, mengadaptasi, menduplikasi, menyalin, menjual, membuat ulang, meretas, menjual, dan/atau mengeksploitasi aplikasi ini termasuk penggunaan aplikasi atas akses yang tidak sah, meluncurkan program otomatis atau script, atau segala program apapun yang mungkin menghambat operasi dan/atau kinerja aplikasi, atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari aplikasi atau isinya. • Pengguna hanya diperbolehkan untuk menggunakan aplikasi maupun salinan aplikasi semata-mata untuk kebutuhan pribadi, non-komersial, non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dialihkan dan tidak dapat disublisensikan. • Pengelola aplikasi memiliki hak sepenuhnya untuk melakukan tindakan hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna terkait dengan hak kekayaan intelektual yang terkait aplikasi. a.8. Keamanan Pengelola aplikasi terus melakukan upaya yang wajar untuk menjaga aplikasi berfungsi dan berjalan lancar. Dan tidak bertanggung jawab dan tidak akan bertanggung jawab atas ketidaktersediaan aplikasi dan/atau fitur layanan yang disebabkan oleh berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada keperluan pemeliharaan atau masalah teknis. Namun demikian, pengguna mengetahui dan setuju bahwa transmisi atau akses internet tidak selamanya menciptakan suatu transaksi pembayaran yang aman dan pribadi, dan karenanya setiap pesan atau informasi yang pengguna kirimkan atau gunakan dalam aplikasi mungkin dapat dibajak atau diambil oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab. a.9. Tidak Menjamin Aplikasi ini disediakan “sebagaimana adanya” dalam arti pengguna mengakui dan menyetujui bahwa seluruh risiko yang ditimbulkan dari penggunaan fitur aplikasi oleh pengguna tetap sepenuhnya ada pada pengguna dan pengguna tidak memiliki hak untuk meminta ganti rugi apapun kepada pengelola aplikasi. Pengelola aplikasi tidak memberikan pernyataan ataupun jaminan terkait dengan: • Aplikasi bebas kesalahan dan/atau kecacatan maupun saat beroperasi dengan kombinasi dengan perangkat keras, perangkat lunak, sistem atau data lainnya serta bahwa kesalahan dan/atau kecacatan dalam APLIKASI akan diperbaiki. • Ketersediaan dan kehandalan aplikasi maupun server-server pendukung yang menyediakan aplikasi, termasuk terbebas dari virus dan komponen berbahaya lain. • Keamanan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian, ketersediaan, akurasi dan kelengkapan dari fitur aplikasi. • Bahwa fitur dalam aplikasi akan selalu sesuai dengan harapan dan kebutuhan pengguna. • Bahwa kualitas produk, fitur dan informasi yang tersedia akan memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna. B. Kebijakan dan Privasi Kebijakan dan privasi ini memberi penjelasan tentang pengelola aplikasi melakukan berbagai kegiatan seperti menghimpun data, menyimpan, memakai, memindangkan hingga meindungi data pribadi pengguna. Kebijakan ini sama untuk setiap pengguna aplikasi Kasehat di bawah pengelolaan PT. Kasehat Indonesi Digital.

Bacalah dengan seksama, pahami dan pastikan Anda paham prosedur pengelola aplikasi dalam memproses data yang pengguna berikan. Cakupannya adalah: 1. Pengumpulan Informasi personal Pengelola Aplikasi dapat menghimpun informasi dalam berbagai cara dan bentuk serta tujuannya, yang sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku di Indonesia. Informasi yang kami himpun mencakup data pribadi pengguna mulai dari yang standar seperti nama, alamat, tanggal lahir, pekerjaan, nomor telepon, nomor faks, alamat email, rincian rekening bank dan kartu kredit, jenis kelamin, identifikasi (termasuk KTP, SIM, atau Paspor) atau pengenal, foto, kebangsaan, nomor telepon dari pengguna dan non-pengguna pengelola aplikasi yang dikeluarkan pemerintah dalam buku telepon seluler pengguna, dan informasi biometrik (termasuk tetapi tidak terbatas pada pengenalan wajah). Informasi Pribadi yang pengelola aplikasi kumpulkan dapat diberikan oleh pengguna secara langsung atau oleh pihak ketiga dalam hal ini layanan pelanggan aplikasi.

Kalau aplikasi dipakai untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan, maka pengguna sebaiknya memberi informasi tentang varian layanan yang diinginkan dan rincian yang sudah disediakan. Informasi akan dikumpulkan oleh pengelola aplikasi setiap kali pengguna menggunakan aplikasi.

2. Penggunaan Informasi Personal Informasi pengguna dapat dipakai oleh pengelola aplikasi yang sesuai dengan hukum yang berlaku yaitu: Sebagai Pengguna - Identifikasi dan pendaftaran penggguna agar bisa memakai akun yang sudah ada untuk kebutuhan aplikasi dan layanan yang tersedia. - Menjembatani verifikasi yang dibutuhkan dalam rangka menggunakan layanan yang tersedia pada aplikasi. - Menyamakan persepsi antara layanan yang dibutuhkan pengguna dengan layanan yang tersedia pada aplikasi - Menginformasikan update yang dilakukan pada aplikasi - Melakukan analisa dan pemantauan penggunaan aplikasi oleh pengguna - Mengirimkan informasi penting terkait hal yang berhubungan dengan aplikasi dan mitra yang bekerjasama dengan pengelola aplikasi Sebagai Kasistant - Identifikasi dan pendaftaran penggguna agar bisa memakai akun yang sudah ada untuk kebutuhan aplikasi dan layanan yang tersedia. - Menyamakan persepsi antara layanan yang dibutuhkan pengguna dengan layanan yang tersedia pada aplikasi - Pemantauan transaksi yang dilakukan antara kasistant dengan pengguna - Menghasilkan informasi statistik dan data analitik untuk tujuan pengujian, penelitian, analisis, pengembangan produk, kemitraan komersial, dan kolaborasi; untuk mencegah, mendeteksi dan menyelidiki segala kegiatan yang dilarang, ilegal, tidak sah, atau curang - Memfasilitasi transaksi aset bisnis (yang dapat meluas ke merger, akuisisi, atau penjualan aset) yang melibatkan pengelola aplikasi dan / atau afiliasi. - Memungkinkan pengelola aplikasi mematuhi kewajiban berdasarkan hukum apa pun yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi pertanyaan, penyelidikan, atau arahan peraturan) dan melakukan pemeriksaan audit, uji tuntas, dan investigasi. Penyedia Layanan Kesehatan - Identifikasi dan pendaftaran penggguna agar bisa memakai akun yang sudah ada untuk kebutuhan aplikasi dan layanan yang tersedia. - Menyamakan persepsi antara layanan yang dibutuhkan pengguna dengan layanan yang tersedia pada aplikasi - Pemantauan transaksi yang dilakukan antara penyedia layanan kesehatan dengan pengguna. - Menghasilkan informasi statistik dan data analitik untuk tujuan pengujian, penelitian, analisis, pengembangan produk, kemitraan komersial, dan kolaborasi; untuk mencegah, mendeteksi dan menyelidiki segala kegiatan yang dilarang, ilegal, tidak sah, atau curang - Memfasilitasi transaksi aset bisnis (yang dapat meluas ke merger, akuisisi, atau penjualan aset) yang melibatkan pengelola aplikasi dan / atau afiliasi. - Memungkinkan pengelola aplikasi mematuhi kewajiban berdasarkan hukum apa pun yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi pertanyaan, penyelidikan, atau arahan peraturan) dan melakukan pemeriksaan audit, uji tuntas, dan investigasi.

3. Pembagian Informasi Personal Berbagi informasi bisa dilakukan oleh pengelola aplikasi untuk tujuan utama bagi pengguna, kasistant dan penyedia layanan kesehatan. - Memaksimalkan akses pengguna, kasistant dan penyedia layanan kesehatan untuk menerima informasi yang dibutuhkan. - di mana disyaratkan atau diotorisasi oleh hukum yang berlaku (termasuk tetapi tidak terbatas pada menanggapi permintaan, penyelidikan, atau arahan peraturan, atau mematuhi persyaratan pengarsipan dan pelaporan menurut undang-undang atau peraturan), untuk tujuan yang ditentukan dalam Hukum yang Berlaku - di mana ada segala bentuk proses hukum antara Anda dan kami, atau antara Anda dan pihak lain, sehubungan dengan, atau terkait dengan layanan, untuk keperluan proses hukum tersebut - sehubungan dengan verifikasi apa pun yang kami atau penyedia layanan mungkin, menurut pertimbangan kami, perlu dilakukan sebelum kami mendaftarkan Anda sebagai pengguna, termasuk proses Know Your Customer (KYC) - Untuk menindaklanjutki kondisi darurat yang bisa saja terjadi - Untuk kebutuhan klaim asuransi - Kolaborasi maksimal antara semua pihak yang terlibat dalam aplikasi dan penggunaan semua fitur di dalam aplikasi. - Pengelola aplikasi tidak akan menjual atau menyewakan informasi pribadi pengguna. - Selain sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini, kami dapat mengungkapkan atau membagikan Informasi Pribadi Anda jika kami memberi tahu Anda dan kami telah memperoleh persetujuan Anda untuk pengungkapan atau berbagi.

4. Penyimpanan Informasi Personal Informasi pribadi hanya akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulannya, dan selama disahkan oleh hukum. Penghentian penyimpanan atau menghapus sarana yang dengannya Informasi Pribadi dapat dikaitkan dengan Anda sebagai perorangan, segera setelah masuk akal untuk menganggap bahwa tujuan pengumpulan Informasi Pribadi itu tidak lagi dilayani oleh penyimpanan Informasi Pribadi dan penyimpanan tidak lagi diperlukan untuk tujuan hukum atau bisnis.

Ada kemungkinan beberapa informasi pribadi pengguna mungkin disimpan oleh pihak lain (termasuk oleh penyedia layanan kesehatan, untuk pengguna; atau oleh pengguna, untuk Penyedia layanan) dengan cara tertentu.

Informasi yang disampaikan melalui komunikasi antara pengguna dan penyedia layanan yang dibuat selain melalui penggunaan Aplikasi (seperti melalui panggilan telepon, SMS, pesan seluler atau metode komunikasi lainnya) juga dapat disimpan dengan beberapa cara.

Pengelola aplikasi tidak mengotorisasi dan mendorong penyimpanan informasi pribadi dengan cara seperti itu dan kami tidak bertanggung jawab kepada pengguna untuk hal yang sama. Pengelola aplikasi tidak akan bertanggung jawab atas penyimpanan tersebut. Anda setuju untuk mengganti rugi, membela, dan membebaskan pengelola aplikasi, pejabat, direktur, karyawan, agen, mitra, pemasok, kontraktor, dan Afiliasi dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kerugian, kewajiban, biaya,

5. Aksesibiliti dan Pembenaran Informasi Personal Segala bentuk akses harus tunduk pada hukum yang berlaku, dimana pengguna dapat meminta pengelola aplikasi untuk mengakses dan / atau mengoreksi informasi pribadi pengguna dalam kepemilikan dan kontrol pengelola aplikasi, dengan menghubungi pengelola aplikasi di perincian yang disediakan di bawah ini.

6. Lokasi Penyimpanan Data Informasi pribadi dapat disimpan, diberikan atau diproses oleh penyedia layanan kesehatan sesuai layanan yang pengguna setujui. Pengelola aplikasi akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga tersebut memberikan tingkat perlindungan yang sebanding dengan komitmen pengelola aplikasi berdasarkan Kebijakan Privasi ini.

7. Perubahan Kebijakan dan Privasi Pengelola aplikasi dapat meninjau dan mengubah kebijakan privasi berdasarkan kebijakan kami sendiri dari waktu ke waktu, untuk memastikan bahwa itu konsisten dengan perkembangan di masa depan, dan / atau perubahan dalam persyaratan hukum atau peraturan.

Jika perubahan kebijakan privasi ini sudah diputuskan, maka pengelola aplikasi akan memberi tahu pengguna tentang perubahan tersebut melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan pada Aplikasi dan / atau situs web, atau sebaliknya ke alamat email pengguna yang tercantum dalam akun.

8. Pengakuan dan Tanda Setuju Dengan menerima kebijakan privasi, artinya pengguna mengakui telah membaca dan memahaminya dan menerima semua ketentuannya. Secara khusus, pengguna setuju dan menyetujui pengelola aplikasi mengumpulkan, menggunakan, berbagi, mengungkapkan, menyimpan, mentransfer, atau memproses informasi pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Pengguna dapat menarik persetujuan untuk setiap atau semua pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan informasi pribadi kapan saja dengan memberi pemberitahuan yang masuk akal secara tertulis menggunakan perincian kontak. Dan akan ditindaklanjuti oleh pengelola aplikasi sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh pengelola aplikasi.

Pengguna harus memahami dan mengakui bahwa setelah penarikan persetujuan tersebut, mungkin tidak lagi dapat menggunakan aplikasi atau layanan. Penarikan persetujuan oleh pengguna dapat mengakibatkan penghentian akun atau hubungan kontraktual dengan pengelola aplikasi, dengan semua hak dan kewajiban yang masih harus dibayar tetap sepenuhnya dicadangkan.

Setelah menerima pemberitahuan untuk menarik persetujuan untuk pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan informasi pribadi, pengelola aplikasi akan memberi tahu pengguna tentang kemungkinan konsekuensi dari penarikan tersebut sehingga pengguna bisa mengambil keputusan apakah memang ingin menarik persetujuan.

9. Materi Untuk Memasarkan dan Mempromosikan Pengelola aplikasi dan mitra penyedia layanan kesehatan dan mitra lainnya dapat mengirimkan kepada pengguna pemasaran langsung, iklan, dan komunikasi promosi melalui aplikasi push-notification, pesan dalam Aplikasi, pos, panggilan telepon, layanan pesan singkat (SMS), dan email ("Materi Pemasaran") Jika pengguna setuju untuk berlangganan milis, dan / atau menyetujui untuk menerima materi pemasaran dan promosi dari pengelola aplikasi.

Pengguna dapat memilih untuk tidak menerima komunikasi pemasaran tersebut kapan saja dengan mengeklik fasilitas "berhenti berlangganan" yang tertanam dalam pesan yang relevan, atau menghubungi pengelola aplikasi menggunakan detail kontak yang tercantum di bawah ini. Harap perhatikan bahwa jika pengguna memilih keluar, kami mungkin masih mengirimi pesan-pesan non-promosi, seperti kwitansi naik atau informasi tentang akun pengguna.

10. Transaksi Transaksi bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Kasehat, tidak terbatas pada debit, kartu kredit saja. Karena juga menggunakan beberapa payment gateway.

- Pengguna a. Sisa saldo Anda yang tak terpakai, akan tersimpan di dalam fitur “my wallet” dan bisa digunakan untuk transaksi berikutnya jika mencukupi, dan hanya bisa dipakai untuk transaksi pada fitur yang tersedia dalam aplikasi. b. Saldo tak bisa diuangkan atau pindah tangan ke orang lain atau akun lain dalam bentuk apapun. c. Saldo bisa ditambah/top up hingga maksimal Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) d. Jika terjadi kegiatan mencurigakan sehubungan dengan transaksi pada akun Anda, silakan hubungi pengelola aplikasi untuk ditindak lanjuti. e. Pengembalian saldo hanya bisa dilakukan jika terjadi kesalahan pemotongan oleh pengelola aplikasi, dan lokasi pengembalian hanya bisa melalui akun Anda. f. Penangguhan transaksi bisa dilakukan leh pengelola aplikasi, jika Anda melaporkan adanya masalah saat melakukan transaksi. g. Anda setuju batas pengajuan keluhan sekaitan transaksi adalah maksimal tujuh (7) hari kalender setelah transaksi dilakukan. h. Anda paham dan setuju jika keluhan setelah tujuh hari bukan lagi tanggung jawab pengelola aplikasi.

- Kassistant a. Saldo akan bertambah secara otomatis sesuai dengan jumlah fee yang didapatkan oleh kassistant, setiap selesai melakukan pelayanan berdasarkan fitur di dalam aplikasi. b. Saldo bisa diuangkan jika sudah mencapai angka minimal Rp.50.000 c. Pencairan saldo bisa dilakukan melalui rekening kassistant yang sudah didaftarkan saat disetujui sebagai kassistan Kasehat. d. Pengembalian saldo hanya bisa dilakukan jika terjadi kesalahan pemotongan oleh pengelola aplikasi, dan lokasi pengembalian hanya bisa melalui akun Anda. e. Penangguhan transaksi bisa dilakukan leh pengelola aplikasi, jika Anda melaporkan adanya masalah saat melakukan transaksi. f. Anda setuju batas pengajuan keluhan sekaitan transaksi adalah maksimal tujuh (7) hari kalender setelah transaksi dilakukan. g. Anda paham dan setuju jika keluhan setelah tujuh hari bukan lagi tanggung jawab pengelola aplikasi.

11. Data Bersifat Anonim Pengguna aplikasi dapat membuat, menggunakan, melisensikan atau mengungkapkan Informasi Pribadi, asalkan, (i) semua pengidentifikasi telah dihapus sedemikian rupa sehingga data, sendiri atau dalam kombinasi dengan data lain yang tersedia, tidak dapat dikaitkan dengan atau terkait dengan atau tidak dapat mengidentifikasi apa pun orang, dan (ii) yang telah digabungkan dengan data yang serupa sehingga data asli merupakan bagian dari kumpulan data yang lebih besar.

12. Platform Pihak ketiga Aplikasi, situs web, dan materi pemasaran dapat berisi tautan ke situs web yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Pengelola aplikasi tidak mengontrol atau menerima tanggung jawab atau tanggung jawab untuk situs web ini dan untuk pengumpulan, penggunaan, pemeliharaan, berbagi, atau pengungkapan data dan informasi oleh pihak ketiga tersebut. Silakan baca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari situs web pihak ketiga tersebut untuk mengetahui bagaimana mereka mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadi pengguna.

Iklan dari pemasang iklan yang terkandung di aplikasi, situs web, atau materi pemasaran dari pengelola aplikasi beroperasi sebagai tautan ke situs web pengiklan dan dengan demikian informasi apa pun yang mereka kumpulkan berdasarkan mengklik tautan itu akan dikumpulkan dan digunakan oleh pengiklan terkait sesuai dengan kebijakan privasi yang berlaku.

13. Hubungi Kami Jika pengguna memiliki pertanyaan mengenai kebijakan privasi ini atau ingin mendapatkan akses dan / atau melakukan koreksi terhadap informasi pribadi, silakan hubungi admin@kasehat.co.id